SEKILAS INFO >
Selamat Datang Di Penerbit Taman Karya
Kamis, 19-09-2024

All About Kelapa Sawit

Rabu, 1 Februari 2023

Judul

All About Kelapa Sawit

Penulis

Retno Ayu Wulandari, dkk

Ukuran

15,5 x 23 cm

Tahun 

2023

Harga

49.500

 

Selain untuk menambah wawasan pembaca mengenai industri kelapa sawit, tujuan utama penerbitan buku All About Kelapa Sawit adalah untuk meredam adanya black campaign melalui kebermanfaatan yang dapat ditonjolkan dari industri perkebunan kelapa sawit.

Di dalam buku ini terdapat 4 bab yang membahas secara rinci mengenai kelapa sawit. Bab pertama membahas tentang kelapa sawit secara umum. Mulai dari sejarah tanaman kelapa sawit di Indonesia, klasifikasi dan morfologi tanaman kelapa sawit serta penyebaran perkebunan kelapa sawit di Indonesia. Bab kedua membahas mengenai mitos yang selama ini dianggap menyudutkan industri kelapa sawit. Pada bab ini menyuguhkan fakta-fakta yang diserta dengan data untuk menanggapi mitos yang selama ini beredar.

Bab ketiga membahas tentang berbagai riset berbasis kelapa sawit yang telah dilakukan. Pada bab ini juga pemanfaatan dari batang hingga buah kelapa sawit di paparkan secara rinci. Bab keempat membahas mengenai riset yang dilakukan tim, yakni pemanfaatan Tandan Kosong Kelapa Sawit (TKKS) menjadi produk tisu basah dengan brand SWIT. Pada bab ini dijelaskan secara mendalam seluruh proses pembuatan produk tisu basah, mulai dari pembuatan pulp, proses pembuatan tisu, pembuatan liquid tisu basah, pengujian hingga proses pengemasan.

GENRE
ID Nama genre
1 Umum
2 Filsafat dan Psikologi
3 Agama
4 Sosial, Politik, Budaya
5 Bahasa
6 Sains dan Matematika
7 Teknologi
8 Seni dan Rekreasi
9 Sastra, Fiksi, Novel
10 Sejarah, Biografi, dan Geografi
11 Buku Anak dan Remaja
12 Parenting
13 Hukum, Perundang-undangan
14 Ekonomi, Manajemen, Bisnis, Keuangan
15 Teks Pelajaran Sekolah
16 Teks Perguruan Tinggi
Kalender
Calendar Widget by CalendarLabs